Thursday, December 22, 2016

Fenomena Om Telolet Om 'Mewabah' ke Google Play Store

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Jakarta,  Om Telolet Om marak dibicarakan netizen hari ini di media sosial. Tak hanya orang biasa, pesohor dunia pun membicarakan fenomena Om Telolet Om ini.

Melihat fenomena ini sebagai peluang emas, sejumlah pengembang aplikasi dan gim mobile lokal mengambil langkah strategis dengan meluncurkan aplikasi.

Pantauan  Rabu (21/12/2106) menunjukkan beberapa aplikasi dan gim mobile dengan embel-embel Om Telolet Om atau Telolet 'mewabah' ke Google Play Store. Tentunya aplikasi dan gim itu dapat kamu unduh secara cuma-cuma.

Salah satu aplikasi dengan embel-embel Om Telolet Om adalah gim berjudul IDBS Bus Simulator buatan IDBS Studio. Mengusung genre simulasi, di gim ini kamu akan mengendalikan beberapa pilihan bus yang beroperasi di Indonesia.
Dengan tombol virtual yang disediakan, kamu dapat mengendarai bus itu sekaligus membunyikan klakson berbunyi 'telolet'.


Beberapa judul aplikasi lainnya yang terinspirasi oleh fenomena Om Telolet Om adalah Klakson Telolet, Bus Pandawa 87 telolet gemes, Bismania Telolet Ringtone Pro, Klakson Telolet Full Musik, Telollet Horn, dan masih banyak lagi.
Om Telolet Om sebetulnya sudah cukup ramai di media sosial Indonesia. Ini merupakan seruan anak-anak di pinggiran jalan yang berteriak meminta pengemudi bus untuk membunyikan klakson yang berbunyi 'telolet'.

(Ysl/Why)


Sumber - liputan6.com

rhd - rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

No comments:

Post a Comment