Thursday, April 27, 2017

Akhirnya, Teknologi Yang Selalu Ditunggu di BMW 7 Series Akan Hadir Besok di Indonesia



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Sehari lagi sampai IIMS (Indonesia International Motor Show) 2017, tiba-tiba BMW mengumumkan kabar yang mengejutkan. 

Yup, teknologi Remote Control Parking yang dari dulu selalu ditunggu di BMW 7 Series akhirnya akan hadir besok di Indonesia.

Sebelumnya, teknologi Remote Control Parking ini absen ketika BMW Indonesia pertama menghadirkan 740Li dan 740Li Pure Excellence tahun lalu. 

Kini disiapkan dalam rupa CKD atau rakitan lokal setelah 730Li, 740Li kembali dengan fitur canggih ini.

Belum ada penjelasan, apakah ada perbedaan fitur Remote Control Parking yang akan masuk ke Indonesia ini dengan versi globalnya.

Melirik halaman teknologi BMW, fitur ini dapat memaju mundurkan 7 Series hanya dengan menggunakan Display Key-nya saja dalam keadaan tidak ada penumpang sama sekali di dalamnya. Tujuannya, agar mobil dapat diparkirkan ke ruang yang sempit, sehingga pengemudi tidak perlu memikirkan cara keluar maupun masuk yang menyulitkan.


BMW akan hadir IIMS 2017 di Hall D, serta menghadirkan 740Li CKD dan beberapa line up andalannya untuk meramaikan pasar mobil premium di pameran otomotif nasional tersebut.


(Otomotifnet.com)

rhd - rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

No comments:

Post a Comment