Thursday, September 14, 2017

Tumbangkan Wakil Jepang, Greysia/Apriyani Melenggang ke Perempatfinal Korea Open Superseries 2017



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – SEOUL – Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polli/Apriyani Rahayu menundukkan wakil Jepang Yuku Fukushima/Sayaka Hirota dengan 14-21, 21-17, 21-13 di 16 besar Korea Open Superseries 2017.

Kemenangan ini membuat pasangan yang belum genap satu tahun diduetkan itu melenggang ke perempatfinal Korea Open 2017.

Awalnya Greysia/Apriyani terlihat kewalahan menangani serangan yang diberikan Fukushima/Hirota pada set pertama. Wakil Jepang tersebut menghujani ganda putri Indonesia tersebut dengan smash-smash tajam.

Namun, Indonesia tak kunjung menemukan tempo permainan yang pas untuk mengimbangi serangan yang diberikan Fukushima/Hirota. Hingga akhirnya Greysia/Apriyani tertunduk dengan skor telak 14-21 di set pertama.

Menuju ke set kedua, Greysia/Apriyani terlihat lebih tenang dalam melakukan serangan. Permainan netting sesekali dimainkan pasangan Indonesia ini. Terbukti, mereka mulai berhasil mengejar ketertinggalan hingga akhirnya Indonesia meraih kemenangan dengan skor 21-17.

Di set ketiga, Greysia/Apriyani mulai menemukan permainan terbaiknya.
 Terbukti pasangan Greysia/Apriyani langsung melenggang dan mengungguli wakil Jepang.

Sementara, Fukushima/Hirota terlihat sudah mulai frustrasi meladeni serangan bertubi-tubi hingga akhirnya Indonesia meraih kemenangan telak dengan 21-13 di set ketiga.
(lsk) 

Sumber: oke.com
Rhd – rifanfinancindo
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

No comments:

Post a Comment