Monday, July 3, 2017

Tips Cegah Lupa Password Smartphone Ini Bisa Bikin Ngakak


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Jakarta, Menggunakan password untuk mengamankan perangkat smartphone memang bisa mencegah perbuatan iseng orang lain.

Meski demikian, kadang kala si pemilik smartphone lupa dengan password yang digunakan.
Namun tenang, warganet berikut ini telah memiliki tipsnya.

Dalam sebuah video pendek berdurasi kurang dari 1 menit, akun @infoanda di Instagram menunjukkan langkah-langkah untuk memperbaiki masalah tersebut.

Awalnya seseorang dalam video menyiapkan peralatan berupa obeng untuk membuka bagian rangka ponsel. Namun di tayangan berikutnya, ia justru tampak kesal dengan memukulkan palu ke ponsel tersebut.

Selain itu, orang tersebut juga melemparinya dengan beragam benda lain seperti telur, piring, batu, sekop pasir, dan memukul-mukulnya hingga meja penyangga ambruk. Bukannya memberikan tips bermanfaat, video ini malah memberikan trik konyol kepada warganet.

Alhasil, warganet yang melihat tips lupa password pun tampak tertawa dengan ulah orang yang ada dalam video tersebut. Seperti diungkapkan @adyputrajayady yang menulis komentar , "Wkwkwkwk. Kirain beneran.. Taunya.. Di hancurin."

Adapula warganet yang merasa tertipu dengan video tips tersebut. "Udh seriuss liat dri awalnya.. eh endingnya bikin esmosi," kata warganet di akun @umiemoo.​​​
(kem)                  


Sumber: techno.okezone.com

hd - rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

No comments:

Post a Comment