Thursday, August 31, 2017

Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli, Masjid Bimantara: Semoga Jadi Amal Saleh MNC Group


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA -   Ketua Panitia Kurban Masjid Bimantara, Imam Syafi'ie, mengucapkan terima kasih atas donasi kurban MNC Peduli untuk hari raya Idul Adha 1438 Hijriah.
"Semoga kurban ini menjadi tambahan amal saleh MNC Group beserta jajarannya," kata Imam saat menerima hewan kurban secara simbolis dari Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution di halaman Masjid Bimantara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).
Selain itu, Imam juga menodakan MNC Group agar senantiasa meraih kesuksesan dan keberkahan dalam menjalankan bisnisnya.
"Semoga diberi berkah, kesuksesan dan kemajuan untuk MNC Group," terangnya.
Imam melanjutkan, daging kurban yang akan disembelihnya hari Sabtu itu, akan dibagikan kepada penerima yang berhak mendapatkannya. Ia memastikan daging itu akan tersalurkan dengan baik.
"Kita bagikan kepada masyarakat di sekitar kantor MNC Group, Kali Pasir, Cikini, Menteng, Kwitang, dan sebagainya. Ada juga majelis taklim dan tak lupa kami akan bagikan kepada cleaning service, security yang ada di sini," papar Imam.
Sebelumnya, Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mewakili Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan empat ekor sapi dan lima ekor kambing kepada pengurus Masjid Bimantara untuk disalurkan kepada seluruh masyarakat.
(fzy)

Baca Juga :

Mitra Perusahaan Serahkan Hewan Kurban Melalui MNC Peduli, Corsec MNC Group: Semoga Hubungan Kita Baik Secara Pekerjaan Maupun Sosial


Mitra perusahaan menyalurkan hewan kurban melalui MNC Peduli untuk menyambut hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah yang akan berlangsung pada Jumat 1 September 2017.
Hal itu disambut baik oleh Direktur Corporate Secretary (Corsec) MNC Group Syafril Nasution. Dia mengatakan hewan kurban ini nantinya akan dibagikan kepada yang berhak menerimanya.
BERITA REKOMENDASI
Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli, Masjid Bimantara: Semoga Jadi Amal Saleh MNC Group
Alhamdulillah! MNC Peduli Serahkan 4 Sapi dan 5 Kambing untuk Masjid Bimantara
Sambut Idul Adha, MNC Peduli Serahkan 4 Sapi dan 5 Kambing ke Masjid Raudhatul Jannah
"Terima kasih bapak dan ibu sekalian yang telah menyerahkan hewan kurban melalui MNC Peduli. Melalui MNC Peduli akan kita sampaikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya besok (1 September 2017)," ucapnya, Kamis (31/8/2017).
Syafril menuturkan sebelumnya sudah ada penyerahan hewan kurban yang diterima langsung oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) pada 25 Agustus 2017. Namun hari ini melakukan penyerahan secara simbolis atas pemberiaan hewan kurban.
"Kurban-kurban yang telah kami terima ini sebenarnya sudah kami terima pada beberapa waktu lalu baik penyumbang. Namun hari ini kita melakukan secara penyerahan simbolis," ujarnya.
"Semoga hubungan kita baik secara pekerjaan maupun sosial. Bisa terjalin dengan baik saya mewakili Pak Hary Tanoe mengucapkan terima kasih," tambahnya.
Hadir dalam acara penyerahan itu, Ibu Fetty selaku perwakilan dari PT. Fantasi Aneka Gelas International & Trialam Facade, Fara selaku perwakilan dari PT. Berca Hardayaperkasa, Kristin Baros selaku perwakilan dari PT. Grahacitra Adhitama, Andi Setiawan selaku perwakilan dari PT. Hilios Power Quantum, Mawa selaku perwakilan PT. Jatisungkai Estetika, Bapak Maulana selaku perwakilan PT. Magna System & Engineering Indonesia dan Salman selaku perwakilan PT. Vektordaya Mekatrika.
(fzy)

Sumber: okezone.com
Rhd - rifanfinancindo
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA


No comments:

Post a Comment