Thursday, April 6, 2017

Perempuan Ini Bantu Ronaldo Perbaiki Kecepatan Berlarinya





PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Jakarta,  Cristiano Ronaldo mempunyai perawakan yang menjadi idaman para pria, juga enak dilihat oleh kaum hawa. Kini, CR7 tengah memperbaiki kecepatan dengan bantuan olimpian perempuan ini.

Perempuan itu adalah Samantha Clayton. Dia salah satu pelari Inggris pada Olimpiade 2000 Sydney di nomor 200 meter. Clayton juga tampil pada nomor 4x100 meter.

Kini Clayton mengenalkan dirinya sebagai personal trainer, model, pelatih lari, ahli nutrisi, motivator, istri (mantan pemain bisbol Inggris Royce Clayton) dan seorang ibu. Dia juga memiliki program online workout dengan nama "BeFit in 90".

Menurut laporan Daily Mail, Ronaldo berjumpa dengan Clayton dalam sebuah pertemuan yang dibuat salah satu produk yang menjadikan Ronaldo sebagai modelnya, Herbalife.

Saat kini, mereka tengah bekerja sama untuk mendongkrak kecepatan lari Ronaldo. Bomber Real Madrid itu mengunggah foto saat latihan bersama sekitar dua pekan silam.

"Bekerja untuk menambah kecepatan bersama atlet dan ahli kebugaran Samantha Clayton." Begitulah keterangan yang diberikan Ronaldo dalam foto yang diunggah di instagram.

Kalau kamu, siapa personal traning-mu?

(fem/din)

Sumber: detik.com

rhd - rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

No comments:

Post a Comment